Tagar IndonesiaHumanRightsSOS Menggema

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id – Tagar #IndonesiaHumanRightsSOS bertengger di media sosial twitter berbarengan dengan aksi ‘1812’ yang dipaksa bubar oleh kepolisian di kawasan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2020). warganet dengan tagar #IndonesiaHumanRightsSOS menyinggung pemerintah dalam menangani HAM.

Sebanyak 15 ribu lebih warganet meramaikan Tagar tersebut. Alhasil, Tagar #IndonesiaHumanRightsSOS menjadibtrending topik.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“’Kunjungan’ ke Istana hari ini pun diancam akan ditindak tegas. Saya kira akan seperti Kerumunan Pilkada karena Pilkada dan Demonstrasi sama-sama memiliki dasar hukum dan dilindungi Undang-Undang dan Negara. Ternyata tetap dibedakan #IndonesiaDaruratHAM #IndonesiaHumanRightsSOS,” tulis akun@Rinan_Lail.

“Hak asasi manusia ini meliputi hak untuk hidup & kebebasan, kebebasan dari perbudakan & penyiksaan, kebebasan berpendapat & berekspresi, hak untuk bekerja & pendidikan, & banyak lagi. Setiap orang berhak atas hak-hak tersebut, tanpa adanya DISKRIMINASI!,” sambung akun @KING_VADUKA.

Aksi 1812 sendiri digelar kemarin, Jumat di kawasan Istana Merdeka. Aksi ini dihadiri berbagai organisasi masyarakat (Ormas). Di antaranya, FPI, GNPF-Ulama, PA 212 dan lainnya. Mereka menuntut penuntasan kasus penembakan enam laskar FPI dan pembebasan Habib Rizieq Shihab yang kini ditahan Polda Metro Jaya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *