Doa HRS: Azab Bagi Penembak Enam Laskar FPI

Doa HRS: Azab Bagi Penembak Enam Laskar FPI
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Melihat hukum di Indonesia yang tebang pilih, hanya bisa berharap kepada Allah SWT. Karenanya, Imam Besar Habib Rizieq Shihab (HRS) berdoa agar Sang Maha Kuasa dapat memberikan azab bagi para penembak , apabila tidak melakukan tobat.

Diketahui, enam laskar FPI tewas ditembak polisi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50 pada Senin, 7 Desember 2020.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Beliau siap menuntut mereka, para pelakunya, dunia akhirat, siap mendoakan mereka jika tak bertobat akan segera menerima azab Insya Allah dari Allah SWT atas kekejian mereka. Maka itu kita mengharapkan keadilannya,” kata perwakilan Habib Rizieq Shihab, Kuasa Hukum FPI Aziz Yanuar.

“Kerumunan oke diproses, pelanggaran HAM berat dan dugaan pembantaian enam laskar juga harus diproses sampai tuntas,” katanya.

Sementara itu, Habib Rizieq Shihab tidak takut dilaporkan ke polisi. Bahkan Habib Rizieq Shihab tantang semua daerah melaporkan dirinya ke polisi terkait pelanggaran protokol kesehatan pasca pulang dari Arab Saudi.

Habib Rizieq Shihab kini dipenjara di Polda Metro Jaya, Jakarta. Kini Habib Rizieq menyandangdua tersangka pelanggar protokol kesehatan di Petamburan dan Megamendung.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *