Benny K Harman: Menjadi Luar Biasa bila yang Dikorupsi Dana Bansos

Benny K Harman (foto: mantrasukabumi)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Makin Maraknya praktek korupsi di Indonesia, Benny K Harman melalui akun twiternya, turut menanggapi dengan mengatakan bahwa praktek korupsi di Indonesia sudah menjadi hal biasa.

“di Indonesia sudah menjadi hal yang biasa.” cuit Benny dalam akun twiter pribadinya Kamis 28 Januari 2021 dikutip mantrasukabumi.com dari akun @bennyharmanID Jumat (29/1) Jaraktek korupsi di Indonesia sudah menjadi hal biasa.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Wakil ketua umum Partai Demokrat ini juga menambahkan bahwa korupsi menjadi luar biasa ketika yang di tilepnya dana bansos untuk bantu rakyat yang susah terhimpit ekonominya di karenakan pandemi.

“Korupsi itu mungkin hal biasa. Menjadi luar biasa ketika dana Bansos triliunan utk bantu rakyat yang susah, menderita, dan terhimpit ekonominya akibat Covid dikorupsi.” tutur Benny.

Maraknya praktek korupsi bantuan covid-19 ini Benny menduga hal ini terjadi karena munculnya Perpu covid-19 yang menjadi pembenaran praktek korupsi dana bansos, dan ini sekarang benar-benar terjadi apa yang di khawatirkan dulu sebelum Perpu itu keluar.

“Apa yg dulu kami khawatirkan bahwa Perpu Covid-19 dipake untuk membancak uang megara benar adanya.” aku Benny.

Seperti di ketahui, baru-baru ini marak praktek korupsi dana bantuan penganan covid-19 mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah, bahkan di tingkat desa pun tidak luput dari praktek ini.

Yang sangat bombastis korupsi dana bansos ini adalah yang dilakukan oleh mantan Menteri sosial Juliari Batubara yang disangkakan menilep uang bansos sebesar Rp. 17 Milyar dari hasil penyelidikan KPK di duga uang tersebut mengalir ke mana-mana.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *