Sudah Hampir Rampung, Loyalis Anies Baswedan Sindir Telak Para Penghina Formula E

Sindir Telak Para Penghina Formula E
Formula E
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah menyatakan pengerjaan sirkuit Formula E di sisi Timur Ancol membungkam serangan buzzer yang selama ini menyerang rencana Pemprov DKI itu. Kini, proyek pembangunan sirkuit sudah nyaris rampung total. Dia memastikan bahwa, kemajuan pembangunan sirkuit membuktikan Pemprov DKI tidak main-main dengan rencana mereka.

“Sirkuit Formula E berjalan lancar on the track sesuai target. Jauh sekali dengan apa yang dikatakan di media sosial terutama oleh para buzzer yang otaknya dikit itu. Jauh sekali. Karena sesuai dengan apa yang ditargetkan. Sirkuit itu sudah hampir mencapai 100% secara sirkuit atau secara lintasan,” katanya dilansir dari akun youtubenya, Senin (11/4/2022).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Geisz menambahkan, fokus utama pelaksana proyek saat ini adalah menyelesaikan pembangunan sirkuit.

“Kalau paddock segala macam itu kan nanti portable ya. Dikirim dari sana Formula E Operation (FEO), tinggal dipasang-pasang,” katanya.

Dia memaparkan, tidak ada kendala berarti selama proses pengerjaan sirkuit berlangsung. Semua berjalan lancar sesuai skenario kontraktor pelaksana proyek. Para pekerja sirkuit Formula E juga bahu-membahu merampungkan pembangunan sirkuit itu.

“Hampir tidak ada kendala, berjalan lancar karena mereka kerja ini ada beberapa yang shiftnya sampai jam 12 malam ada, yang ada yang kerjanya sampai 24 jam juga ada,” katanya.

Menurutnya, pengerjaan sirkuit itu juga diawasi langsung oleh pihak FEO. Sehingga menutup kemungkinan adanya pengulangan pekerjaan setelah pembangunan dirampungkan pada tiap zona sirkuit. Mereka, pihak FEO itu, kata dia, terlibat secara langsung mengawasi pembangunan.

“Insya Allah April ini selesai. FEO bukan hanya meninjau, mereka bersama kita di sini, dari FEO nya mengawasi kita di sini. Jadi tidak ada lagi pengkoreksian setelah jadi karena pada tahap pelaksanaan mereka ikut langsung terlibat,” katanya.

Dia juga membantah adanya perubahan panjang lintasan sirkuit. Dia mengatakan, panjang sirkuit Formula E di Ancol itu sejak awal sudah ditetapkan oleh pihak FEO. Karenanya, revisi panjang lintasan dilakukan sebelum pengerjaan dilaksanakan.

“Memang direvisi sejak awal, bukan setelah jadi lintasannya diperpanjang. Direvisi untuk keamanan itu secara gambar,” bantahnya.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *