Subhanallah, Tabligh Akbar di Masjid Al-Amin, Tiga Putra Flores Timur ikut Memberikan Materi

Tabligh Akbar di Masjid Al-Amin
Tabligh Akbar di Masjid Al-Amin
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – PASCAPERAYAAN  Idulfitri 1443 Hijriah, pengurus Masjid Weri Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar tabligh akbar bertempat di Masjid Al-Amin Larantuka, sebagai momentum silahturahmi antarumat muslim di Flores timur, Sabtu (7/5).

Dalam kegiatan itu juga hadir tiga pemateri yang merupakan putra terbaik dari Flores timur asal Pulau Solor, yang selama ini berkiprah di luar daerah, yakni Burhanudin Mas’ud, dosen IPB Bogor; Abdul Malik Usman, dosen filsafat UGM (tokoh Muhammadiyah); Ahmad Buchory Muslim, Direktur Annahl Institute yang juga dai nasional.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tabligh Akbar itu bertemakan Revitalisasi Ukhuwah SolorWatan lema untuk Flores timur yang berkemajuan yang dihadiri hampir seluruh umat muslim di Larantuka yang didominasi orang tua dan pemuda. Acara ini dipandu komika Abdul Arsyad.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al- Amin Umar Haji mengatakan gelar tabligh pada momentum ini sedikit berbeda.

Karena, selain jemaah hadir juga tiga putra terbaik Flores Timur yang turut ambil bagian dalam gelar acara tabligh akbar. Ia menyebutkan ini merupakan keinginan dari para jemaah  baik orang tua maupun remaja kaum muda. (OL-1)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *