Kinerja Anies Baswedan Dapat 4 Jempol dari 2 Pimpinan Kota di Dunia, Andi Sinulingga: Gak Kaya 4 Tahun Lalu…

Kinerja Anies Baswedan
Anies Baswedan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Aktivitis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan pujian atas kinerjanya dari dua pimpinan kota di dunia yakni Wali Kota Rotterdam Ahmed Aboutaleb dan Wali Kota Los Angeles (LA) Eric Garcetti.

Hal itu ditanggapi Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Andi Sinulingga menyebut bahwa ada kebiasaan baru yang bisa mengubah kultur.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut Andi Sinulingga, hal itu karena adanya strukturisasi yang diubah. “Perubahan struktur itu juga merubah kultur. Dari rumah jalan sedikit langsung naik angkot gratis, turun di pemuda rawamangun langsung ke halte transjkt, asyiik banget,” ungkap Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (31/8).

Lanjut, Andi Sinulingga juga mengatakan bahwa fasilitas di Jakarta juga memberikan kenyamanan bagi yang hendak jogging.

“Kerennya trotoar di JKT, bisa 2 hari sekali jogging dgn nyaman, tak kayak 4 thn lalu,” pungkas Andi Sinulingga.

Sementara itu, pujian yang dilontarkan dari pimpinan kota tersebut disampaikan pada saat kunjungan ke Balai Kota DKI Jakarta Senin (29/8).

Wali Kota Los Angeles Ahmed Aboutaleb menyampaikan terkesan akan perkembangan Kota Jakarta dari tahun ke tahun, khususnya dalam menekan angka kemacetan serta masifnya penambahan lingkungan hijau.

“Saya melihat jalur sepeda, TransJakarta yang terus mencerminkan transportasi massal, dan hal ini menjadi pujian yang besar atas penataan sebuah kota,” ungkap Wali Kota Rotterdam itu.

Selain itu, pujian juga dilontarkan oleh Wali Kota LA Erick Garcetti pada Anies Baswedan saat dirinya mencoba bus listrik TransJakarta. Pujian ini dilontarkan Erick ketika mengadakan pertemuan bersama Direksi PT Transportasi Jakarta (TransJakarta). Meskipun Anies tak ikut serta mendampingi, Erick tetap kagum terhadap kinerja Anies sehingga mengharapkan kerja sama di berbagai bidang.

“Saya sangat terkesan dengan kinerja Bapak Gub Anies Baswedan dan kerja sama antar-Jakarta dan LA di bidang pengelolaan pandemi, transportasi, dan perubahan iklim, dan akan kerja sama lebih lanjut untuk U20,” ungkapnya, dikutip dari Detik.

Perubahan struktur itu juga merubah kultur. Dari rumah jalan sedikit langsung naik angkot gratis, turun di pemuda rawamangun langsung ke halte transjkt, asyiik banget.

Kerennya trotoar di JKT, bisa 2 hari sekali jogging dgn nyaman, tak kayak 4 thn lalu. https://t.co/ItY0vRfM7t
— Andi Sinulingga (@AndiSinulingga) August 30, 2022

[wartaekonomi

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *