Berbagi Kasih PW MTP IPHI Povinsi Kalbar ke Kabupaten Sambas

Berbagi Kasih PW MTP IPHI Povinsi Kalbar ke Kabupaten Sambas
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Pengurus Wilayah Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW MTP IPHI) Provinsi Kalimantan Barat Hj. Sabnur Murny, SE.MM menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada para mualaf dan dhuafa di kediaman Ketua PC MTP IPHI Desa Bekut Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas pada (16/3/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hal ini dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, serta rangkaian Milad IPHI ke 33 yang diprediksi jatuh pada 22 Maret 2023, dengan tujuan berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hadir juga pada kesempatan itu Ibu Wakil Bupati Sambas Ibu Puspa Rahayu selaku Ketua GOW Kabupaten Sambas dan Ibu Ketua Pengadilan Kabupaten Sambas.

Pengarahan tentang Kesehatan oleh dr. Hj. Bariah Muchtar, Selaku Ketua Bidang Sosial dan Dakwah MTP IPHI Provinsi Kalbar mengenai kebutuhan Protein bagi lansia yang akan melaksanakan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan, protein murah meriah yaitu dengan asupan 1 hari 2 butir telur sudah seimbang dengan kebutuhan gizi didalam tubuh menjadi sehat.

Selain itu terdapat juga pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada para lansia dan dhuafa.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *