Sambut Ramadhan, PW IPHI Lampung Adakan Rakerwil

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – PW IPHI Lampung mengadakan Rakerwil dan juga songsong Ramadhan hari Ahad, 19-3-2023 diikuti oleh seluruh PD IPHI Kab/Kota dan MTP Se-Lampung di rumah makan Yu’ Sari Bandar Lampung.

Ketua Panpel raker Drs. H. Khairuddin Hasnawi, M.M. menjelaskan bahwa raker dengan tema ‘Dengan Haji Mabrur Kita Perkokoh Persatuan dan Kesatuan untuk Indonesia Bermartabat, Berkeadilan dan Sejahtera’ dibuka secara resmi oleh Ketua PW IPHI Lampung H. Tobroni Harun, S.T., M.M.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“kita selalu konsolidasi organisasi agar tetap solid dan kompak dalam menjalankan program kerja ke depan dengan mensinergikan bersama stake holder yang ada. Hal ini tentu agar lebih berkembang untuk memajukan potensi organisasi dalam perkembangan zaman yang semakin kompleks, khususnya masalah layanan haji dan umrah. Untuk itu diharapkan semua pengurus wilayah dan daerah IPHI serta MTP dengan semangat kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan untuk berkiprah menyusun dan menjalankan program kerja sesuai hasil Muktamar VII IPHI Tahun 2021 di Surabaya lima tahun ke depan” begitu arahan Ketua PW IPHI Lampung H. Tobroni Harun, S.T., M.M.

Sebelum dilaksanakan raker terlebih dahulu diadakan acara songsong Ramadhan 1444 H berupa tausiyah oleh Dr. K.H. Mahmudin Boenyamin, Lc., M.A.

Sebagai tanda syukur diadakan pula harlah (milad) IPHI Ke-33 secara sederhana dengan memotong tumpeng dengan doa syukur oleh Drs. H. Muh. Santosa Yusuf, M.M.

“Rakerwil yang seharusnya diadakan tanggal 23 Maret 2023, kami percepat tanggal 19 Maret 2023 karena ada sebagian Pengurus yang akan menunaikan ibadah puasa mulai tanggal 23 Maret 2023.”

Acara diakhiri dengan ramah tamah saling memaafkan satu sama lain.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *