Kapal Bocor

Kapal Bocor
Kapal Bocor
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Riak riak kemarahan mayoritas lemah hukum dan kekuasaan  tampak sebagai protes tetapi bisa diatasi oleh para body guard dan memborgol para aktivisnya. Sementara tikus tikus mulai gelisah memakan dinding kapal sedikit demi sedikit sampai bocor di semua lini kapal akibat goncangan gelombang, tidak tersedianya makanan. kerakusan para tikus.

Dalam situasi kondisi kacau didalam kapal dan ombak merebak kekanan kiri kapal, tiba tiba tampak di hidung kapal batu karang besar dan kokoh. Sang Nahkoda tak jelas kompetensi bingung, kekanan sesuai keinginan penumpang, ke kiri sesuai keinginan perampok, atau ke depan menerjang batu karang dengan resiko kapal hancur berkepin keping.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sebenarnya ada kelompok penyelamat kapal sebelum menerjang batu karang yaitu Nahkoda yang kompeten dan awak yang profesional, tetapi mereka berada di kelompok mayoritas lemah hukum dan kekuasaan, dimana sebagian sedang diborgol.

Kapal malang tsb akan selamat dari tikus dan perampok serta selamat sampai tujuan di pulau dengan sejuta harapan, bila terjadi people power ( kebangkitan penumpang mayoritas lemah hukum dan kekuasaan ) sebelum menerjang batu karang atau sebelum th 2024 (tempat tujuan). Bila tidak terjadi people power atau  terjadi benturan dengan batu karang, maka tamatlah kapal akibat bocor dan benturan menjadi berkeping keping.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *