Hikmah Pagi: Penyesalan Orang Kafir, Waktu di Dunia tidak Menjadi Muslim

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman :

رُبَمَا يَوَدُّ ٱلَّذِينَ كَفَرُواْ لَوۡ كَانُواْ مُسۡلِمِينَ

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Orang-orang yang kafir itu SERINGKALI (nanti Di Akhirat) menginginkan, kiranya mereka “dahulu” (saat di dunia) menjadi orang-orang muslim” (QS. Al-Hijr [15]: 2)

فَلَوۡ أَنَّ لَنَا كَرَّةٗ فَنَكُونَ مِنَ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ

“Maka seandainya kita dapat kembali (ke Dunia), niscaya kita menjadi orang-orang yang beriman” (QS.Asy-Syu’ara [26]: 102)

وَلَوۡ تَرَىٰٓ إِذۡ وُقِفُواْ عَلَى ٱلنَّارِ فَقَالُواْ يَٰلَيۡتَنَا نُرَدُّ وَلَا نُكَذِّبَ بِـَٔايَٰتِ رَبِّنَا وَنَكُونَ مِنَ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ

“Dan SEANDAINYA engkau (Muhammad) Melihat Ketika Mereka DIHADAPKAN Ke NERAKA, mereka berkata: “SEANDAINYA kami dikembalikan (ke Dunia) tentu kami tidak akan mendustakan ayat-ayat Tuhan kami, serta akan menjadi Orang-orang yg BERIMAN” (QS. Al-An’aam [6]: 27)

Saudaraku, janganlah engkau Terpedaya dan tertipu dengan kesyirikan, kekufuran, kedurhakaan, kemewahan, & kenikmatan dll yang telah Allah berikan kepada orang kafir, karena apabila mereka Tetap dalam Kekafirannya sampai Mati, maka mereka pasti akan Menyesal nanti di akhirat, dan ingin sekali menjadi seorang muslim.

ذَرۡهُمۡ يَأۡكُلُواْ وَيَتَمَتَّعُواْ وَيُلۡهِهِمُ ٱلۡأَمَلُۖ فَسَوۡفَ يَعۡلَمُونَ

“Biarkanlah mereka (Di Dunia ini) makan & bersenang-senang, dan dilalaikan oleh angan-angan (KOSONG) mereka, karena kelak mereka akan mengetahui (AKIBAT PERBUATANNYA)” (QS. Al-Hijr [15]: 3)

لَا يَغُرَّنَّكَ تَقَلُّبُ ٱلَّذِينَ كَفَرُواْ فِي ٱلۡبِلَٰدِ ، مَتَٰعٞ قَلِيلٞ ثُمَّ مَأۡوَىٰهُمۡ جَهَنَّمُۖ وَبِئۡسَ ٱلۡمِهَادُ

“Jangan sekali-kali kamu terpedaya oleh Kegiatan orang2 Kafir (yang bergerak) di seluruh negeri. Itu hanyalah kesenangan “Sementara“, kemudian Tempat Kembali mereka adalah NERAKA JAHANAM, dan (JAHANAM) itu “seburuk-buruk” Tempat Tinggal” (QS. Ali ‘Imran [3]: 196-197)

✍ Ustadz Najmi Umar Bakkar
https://telegram.me/najmiumar
Instagram : @najmiumar_official
Youtube : najmi umar official

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *