PKB Meragukan Survei LSI Denny JA, Netizen pun Setuju

PKB Meragukan Survei LSI Denny JA
anies muhaimin
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Elit Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kaget dengan hasil survei terbaru LSI Denny JA, karena elektabilitas Anies Baswedan kecil dari  Prabowo Subianto. Menurut LSI Denny JA, salah satu alasannya adalah Anies memilih Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai bacawapres

Ketua DPP PKB Daniel Johan menanggapi hasil LSI Denny JA. sebagai dorongan semangat. Namun, ia sempat meragukan LSI Denny JA karena fakta di lapangan berbeda dengan hasil survei.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ia mengatakan, setiap kali duet Anies dan Cak Imin atau AMIN datang ke setiap kawasan tersebut, reaksi massa tampak luar biasa.

“Namun, kita bersyukur karena geliat di lapangan sangat berbeda dengan hasil survei LSI Denny JA ini. Sambutan dan gairah di basis semakin kuat, termasuk antusias masyarakat yang begitu besar di setiap acara yang dihadiri Anies-Muhaimin,” kata DJ, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi VIVA, Senin malam, 2 Oktober 2023.

Komentar warganet di Twitter Viva

Artikel tersebut pun kini ramai diperbincangkan warganet bahkan banyak yang setuju dengan pendapat dari DJ tersebut. Berikut ini beberapa komentar warganet.

Survey nya survey sesuai dg pesanan wajar. Insya Allah Amin untuk Indonesia lebih baik

Para tukang Survai lagi memancing partai pengusung perubahan bubar. biar ada 2 paslon Prabowo Ganjar. penjegalan secara halus kayanya ?

Survey abal2 berbayar gak usah dihiraukan

Baca hasil survey udah kayak baca cerpen lawak njir…..

Yg survey pada Galau…kita AMIN kan aja

ahh… salah kali, meroket kok… nyinyirnya…

Sumber: viva

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *