Rahasia Jantung Sehat Adalah Dengan Rutin Lakukan 5 Kebiasaan Ini Mulai Dari Sekarang!

Rahasia Jantung Sehat
Olahraga Rutin
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



  1. Tidur Cukup

Tidur sangat memengaruhi kondisi kesehatan tubuh. Hal ini karena kurang tidur dapat meningkatkan risiko obesitas, diabetes, tekanan darah tinggi yang berkorelasi dengan penyakit jantung.

Oleh karena itu, kamu perlu membiasakan diri tidur cukup setidaknya 7-8 jam setiap malam agar kesehatan jantung tetap terjaga.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

  1. Mengelola Stres

Stres, depresi, kecemasan, dan amarah serta kecewa dapat memengaruhi kesehatan jantung. Dengan mengelola stres melalui meditasi, yoga, melakukan hobi atau hal yang disukai dapat menurunkan tingkat stres dan berdampak baik terhadap kesehatan kardiovaskular.

Harvard Health Publishing mengungkapkan faktor psikologis memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap risiko penyakit jantung. Daripada berlarut-larut dalam kesedihan, stres atau hal yang mengganggu pikiran lainnya, sebaiknya kamu mengalihkannya kepada hal yang lebih bermanfaat yang berdampak baik kepada kesehatan tubuh dan pikiran.

Yuk mulai bangun kebiasaan yang sehat agar kesehatan tubuh dan organ jantung tetap terjaga. Karena hanya kamu yang bertanggung jawab terhadap kesehatanmu!

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *