8 Herbal Yang Akan Memperpanjang Hidup Anda Dan Mujarab

Saffron
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bukan juga ramuan, shilajit adalah resin lengket yang ditemukan di pegunungan Himalaya, kaya akan mineral dan asam fulvat. Dipercaya dapat meningkatkan energi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan umur panjang. Shilajit dapat dikonsumsi dengan air.

5. Brahmi

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Brahmi dikenal karena efek peningkatan kognitifnya. Dengan meningkatkan fungsi otak dan mengurangi stres, hal ini dapat berkontribusi pada kualitas hidup yang lebih tinggi dan berpotensi meningkatkan panjang umur. Siapkan rebusan daun brahmi dalam air hangat dan minumlah di pagi hari.

6. Daun Kemangi

Daun kemangi kaya akan antioksidan dan diyakini dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan panjang umur dengan mengurangi efek penuaan dan meningkatkan vitalitas. Anda bisa mengunyah beberapa lembar daun ini di pagi hari.

7. Brotowali

Brotowali dikenal karena khasiatnya yang meningkatkan kekebalan tubuh. Konsumsi ini secara rutin dapat melindungi tubuh dari penyakit dan infeksi, sehingga meningkatkan umur seseorang. Ambil satu sendok makan bubuk brotowali dengan air hangat. Anda juga bisa merebusnya dalam air.

8. Saffron

Diekstraksi dari bunga tanaman, saffron yang dikenal sebagai emas merah, kaya akan antioksidan. Hal ini diyakini memiliki sifat anti-penuaan, dan memasukkannya ke dalam makanan dapat membantu panjang umur dan lebih sehat. Saffron dapat dikonsumsi dengan beberapa cara. Herbal ini dapat ditambahkan ke susu, teh, dan bahkan dalam beberapa resep.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *