Kultum 256: Dosa Sebanyak Buih pun Diampuni

Dosa Sebanyak Buih pun Diampuni
Dr. H. Rubadi Budi Supatma, Wakil Ketua Departemen Kelembagaan dan Hubungan Luar Negeri Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, PP IPHI.
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bayangkan luar bisanya amalan ini kata beliau, bisa menggugurkan dosa sebanyak buih di lautan. Sekali lagi, amalan ini sangat mudah dikerjakan, dan hanya memerlukan waktu beberapa menit saja, tapi manfaatnya sangat luar bisa. Sebagian dari mereka malah telah mempraktekkan dzikir atau wirid ini dan mengatakan bahwa untuk sampai seratus kali, mereka hanya perlu sekitar 4 menit saja.

Nah, mari kita bayangkan sekali lagi. Hanya 4 menit saja dosa sebanyak buih di lautan bisa diampuni. Lantas bagaimana kalau setiap hari kita sisihkan waktu kita selama 4 menit saja untuk membaca dzikir ini? Mari kita usahakan jangan sampai terlewat, meski itu di dalam kamar shalat, di masjid, musholla, atau ketika kita sedang berada di sawah ataupun di tempat kerja lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dan mari sekali lagi kita ingat, bahwa sebagai manusia yang penuh dosa, tujuan terbesar dan tertinggi hidup kita ini adalah untuk memperoleh ampunan atau maghfirah dari Allah Subhanahu wata’ala. Allahu ya’lam, barakallah.

Semoga sedikit yang kita baca ini bermanfaat bagi kita semua, dan kalau sekiranya bisa memberi manfaat bagi yang lain, mari kita share kultum ini kepada sanak saudara dan handai taulan serta sahabat semuanya, semoga menjadi jariyah kita semua, aamiin.

اَلْحَمْدُ للَّهِ رَبِّ الْعالَمِينَ

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sumber : Ahmad Idris Adh.                                                —ooOoo—

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *