Bantah Dirikan Partai Perubahan, Anies: Tidak Ada Rencana Bikin Ormas, apalagi Partai



banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Mantan kandidat calon presiden (capres) Anies Baswedan tidak mengetahui dari mana munculnya isu pembentukan Partai Perubahan Indonesia.

Hal ini disampaikan Anies menjawab isu di media sosial yang menyebutkan bahwa dirinya membentuk Partai Perubahan usai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies menilai, Partai Perubahan itu hanya isu di media sosial yang kemudian tersebut melalui grup WhatsApp (WA).

“Enggak ada (pembentukan Partai Perubahan), enggak ada. Itu kan beredar di WA-WA group ya tapi tidak (ada),” kata Anies saat ditemui di Banda Aceh, Jumat (3/5/2024).

“Bukan dari kami yang ngebikin, (kami) juga enggak tahu siapa (yang buat) dan saya sampaikan (saat ini) tidak pernah ada rencana bikin ormas (organisasi masyarakat), apalagi partai,” ucapnya.

Adapun isu pembentukan Partai Perubahan juga telah direspons mantan Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Refly Harun.

Dalam rekaman yang tersebar di media sosial, pakar Hukum Tata Negara itu mengaku tidak mengetahui dari mana itu tersebut muncul.

Bahkan, kata Refly, di media sosial juga telah tersebar logo Partai Perubahan dengan logo seperti burung garuda yang kepalanya berbentuk burung hantu.

Namun, menurut Anies, isu adanya Partai Perubahan yang turut dikomentari oleh Refli Harun itu hanya kreativitas seseorang di media sosial.

“Jadi ya itu kreativitas orang di media sosial yang tidak ada hubungannya dengan saya,” kata Anies.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *