Biar Tak Ngantor di IKN, Gibran Pakai Alasan Ini

Biar Tak Ngantor di IKN, Gibran Pakai Alasan Ini (foto istimewa)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Sutradara film ‘Dirty Vote’ Dandhy Laksono merespon pernyataan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang menyebut wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka ingin membereskan permasalahan di Jakarta.

Menurut Dandhy, hal tersebut hanya alasan Gibran agar tidak berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) yang terletak di Kalimantan Timur. “Cari-cari alasan biar gak ngantor di IKN,” ungkapnya, dikutip dari akun X pribadinya, Jumat (5/7).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sebelumnya, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merespons pernyataan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka yang mengaku ‘belanja masalah’ dengan blusukan di Jakarta.

Heru Budi mengatakan Gibran ingin membereskan permasalahan di Jakarta, seperti air bersih dan kawasan kumuh yang memang perlu dukungan dari pemerintah pusat.

“Oh nyari permasalahan. Iya iya beliau bicara ke kami masalah apa yang harus diatasi di DKI Jakarta,” kata Heru di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (3/7), dikutip dari CNN Indonesia.

“Ini loh ada masalah dan hal-hal yang harus nantinya di-backup di pemerintah pusat. Ada beliau yang sudah mencatat apa-apa saja yang penting. Air bersih, sanitasi seperti rumah kumuh,” sambungnya.

sumber: wartaekonomi

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *