Menohok! Ingin Bereskan Permasalahan Jakarta, Gibran Ditertawakan

Menohok! Ingin Bereskan Permasalahan Jakarta, Gibran Ditertawakan (foto istimewa)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka yang ingin membereskan permasalahan Jakarta, seperti air bersih dan kawasan kumuh ditertawakan Politikus Ferdinand Hutahaean.

Menurutnya kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, keinginan Gibran membereskan permasalahan Jakarta menunjukkan surplus lawakan, padahal negara tengah defisit di sejumlah sektor penting.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Hahahahahahahaha. Negeri ini makin surplus lawakan, tapi defisit produksi bahan pangan, defisit kinerja dan defisit keuangan,” ungkapnya, dikutip dari akun X pribadinya, Jumat (5/7).

Sebelumnya, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merespons pernyataan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka yang mengaku ‘belanja masalah’ dengan blusukan di Jakarta.

Heru Budi mengatakan Gibran ingin membereskan permasalahan di Jakarta, seperti air bersih dan kawasan kumuh yang memang perlu dukungan dari pemerintah pusat.

“Oh nyari permasalahan. Iya iya beliau bicara ke kami masalah apa yang harus diatasi di DKI Jakarta,” kata Heru di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (3/7), dikutip dari CNN Indonesia.

“Ini loh ada masalah dan hal-hal yang harus nantinya di-backup di pemerintah pusat. Ada beliau yang sudah mencatat apa-apa saja yang penting. Air bersih, sanitasi seperti rumah kumuh,” sambungnya.

sumber: wartaekonomi

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *