Maasya Allah Bagusnya, AA Gym Sampai Bacakan Tulisan Dahlan Iskan!

AA Gym membacakan tulisan Dahlan Iskan (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Dai kondang Abdullah Gymnasiar sampai membacakan tulisan Dahlan Iskan berjudul Covid Apalagi.  Dalam video yang  beredar pekan ini, tulisan itu juga pernah dimuat di Hajinews (8/4/2020). Intinya Dahlan mengingatkan bahwa jangan terlalu percaya pada medsos termasuk tulisan dirinya, karena boleh jadi akan membuat pembaca depresi dan menjadi peluang masuknya virus.

Dahlan menyatakan terlalu banyak orang menjadi ahli virus dan ahli dokter dadakan, sehingga informasi jadi kacau. Yang senang adalah virusnya sehingga mudah menyerang orang-orang yang lemah. Dahlan seperti ditegaskan AA Gym, sekarang mulailah bergerak atau move on. Sudah waktunya move on. Banting stir.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Yang jualan sayur berhentilah ragu-ragu. Mulailah jualan sayur dengan cara baru. Yang lebih cocok dengan zaman virus. Ibu-ibu kan tidak mau lagi ke pasar. Waktunya Anda yang jadi pasar keliling.

Tukang-tukang cukur, belilah APD. Promosikan gaya cukur baru Anda dengan pakaian APD. Minggu depan ini rambut bapak-bapak sudah pada panjang serentak.
Bikinlah kios cukur terbuka. Di bawah pohon. Dengan pakaian APD Anda, Anda memang kepanasan. Berpeluhan. Tapi bapak-bapak akan lebih senang cukur di bawah pohon. Dari pada di ruang salon yang ber-AC yang mencurigakan. Saya mau jadi yang orang yang pertama cukur di bawah pohon itu. Begitu rambut saya lebih panjang terasa lebih banyak putihnya.

Para pemilik hotel, berubahlah. Jadikan hotel Anda yang sepi sebagai tempat isolasi mandiri. Anda berikan jaminan kesterilannya. Anda latih karyawan hotel dengan prosedur baru –menjadi seperti perawat. Belilah APD untuk semua karyawan hotel.

Tawarkan ke orang-orang yang ingin isolasi mandiri. Terutama ketika para pembantu mereka pulang lebaran. Mereka akan merasa lebih aman di tempat isolasi. Kalau perlu Satpam hotel ikut patroli ke rumah orang yang pindah ke hotel. Dan mereka itu takut lagi ketika pembantu mereka kembali nanti. Para pembantu itu juga perlu diisolasi 14 hari. Sebelum kembali bekerja setelah lebaran nanti.

AA gym menambahkan tulisan Dahlan Iskan, jangan lupa berdoa dan mendekatlah kepada Allah. (fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *