Kabar Gembira Corona Habis 99 Persen Juni 2020, Kita Menang!

Denny JA
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



HAJINEWS.ID- Kabar gembira ini datang dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA, yang menyimpulkan bahwa wabah pandemi virus corona akan tuntas 99 persen pada Juni 2020. Artinya virus corona atau covid-19 akan selesai sebelum vaksin ditemukan.

Setelah itu kehidupan akan kembali normal, setelah dua minggu lebaran. Sedangkan di dunia, kemungkinan corona akan tuntas 99 persen  pada Mei 2020, seperti sudah ditunjukkan trennya makin melandai seperti di Australia, Selandia Baru, dan Jerman.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Di Indonesia trend atau kecenderungan virus corona menanjak pada 11 April 2020 dan akan melandai terus hingga tuntas 99 persen, hingga hampir normal. Trend yang sama sudah ditujukan oleh sejumlah negara di dunia.

“Mengapa saya katakan hampir normal, karena vaksin belum ditemukan. Kita belum bisa mengklaim 100 persen ini tuntas, tapi secara umum secara garis besar tuntas 99 persen sudah bisa membuat kita normal kembali walaupun tetap kita kerjakan misalnya berjumpa publik luas  dengan tetap dengan mematuhi kesehatan protokol kesehatan,” kata denny JA.

Denny JA mengumumkan hasil risetnya berdasarkan data-data dari lembaga Worldometer,  lembaga dunia yang setiap waktu mencatat pertumbuhan dan perkembangan baru dari seluruh dunia dari siapapun yang terpapar oleh virus Corona sehingga lembaga ini akhirnya memiliki satu database yang banyak sekali isinya. Data lainnya berasal dari Singapore University of Technology and Design.

Denny JA dalam sebuah video yang mengumumkan hasil risetnya 29 April 2020 itu didasarkan pada asumsi jika ketentuan protokol WHO tetap ditaati oleh masyarakat. Yakni tetap melakukan jaga jarak sosial atau social distansing, work from home, online clas dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitaizer.

Asumsi berikutnya adalah jika kecepatan menemukan virus sama cepatnya dengan perkembangan virus corona, sehingga vaksin baru akan ditemukan pada mei 2001. Asumsi ketiga jika tidak ada mutasi jenis virus baru, kalaupun ada mutasi mungkin virus akan berubah menjadi seperti flu biasa. (fur).

Silakan saksikan videonya:

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *