Inilah Daftar Makanan Ratu Elizabeth II yang Bikin Panjang Umur

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Salah satu cara agar umur panjang adalah menjaga asupan makanan. Begitu juga yang dilakukan oleh Ratu Elizabeth II. Ratu Elizabeth II tampak masih gagah memimpin kerajaan di usia 94 tahun.

Rupanya rahasianya dari makanan yang mampu membuatnya berumur panjang.Bahkan jenis makanan yang menjadi rahasianya tersebut tidaklah susah untuk ditemukan.Melansir dari nakita, inilah daftar makanan yang kerap dikonsumsi oleh Ratu Elizabeth II.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

1. Minum teh

Setiap pagi, Ratu Elizabeth II disebutkan selalu minum teh.Teh yang dikonsumsi tanpa gula tetapi dicampur dengan susuDiketahui Ratu Elizabeth mengonsumsi teh berkualitas tinggi atau Grade 1. Bahkan Indonesia menjadi pemasok teh berkualitas untuk Ratu Inggris tersebut.Dari Jambi, perkebunana Teh Kayo Aro lah yang kerap mengirimkan pasokan teh berkualitas tinggi ke Kerajaan Inggris.

2. Sereal

Selain minum teh, sereal juga menjadi menu sarapan untuk Ratu Elizabeth II.Tidak neko-neko, dikabarkan Ratu Elizabeth tetap mengonsumsi sereal yang dijual di pasaran layaknya warga biasa.

3. Telur orak arik

Selain sereal, Ratu Elizabeth II juga kerap sarapan menggunakan telur orak-arik atau disebut dengan scramble egg.Tetapi tidak telur ayam kampung berwarna putih, melainkan telur coklat dari ayam petelur.

4. Strawberry

Untuk buahnya, Ratu Elizabeth sangat menyukai strawberry.Dengan begitu Ratu Kerajaan Inggris tersebut bisa mengonsumsi strawberry setiap hari.

5. Sandwich

Ketika sore hari, Ratu Elizabeth II kerap disajikan sandwich untuk makananya terlebih ketika upacara minum teh sore hari.Sandwich yang disajikan untuk Ratu Kerajaan Inggris tersebut berisikan telur, sayuran, ikan salmon asap, dan mayones.

6. Camilan

Ratu amat suka dengan camilan khas inggris bernama Jam Pennies. Yakni berupa roti kering dengan selai raspberry ditengahnya.

7. Ikan

Untuk makan siang dan malan, ikan segar yang dipanggang adalah menu utama Ratu Elizabeth. Jenis ikannya bisa beragam, seperti salmon, sprout dan lainnya. Ikan bakar tersebut disajikan bersamaan dengan sayuran.

8. Daging panggang

Anggota bangsawan Inggris sangat suka berkumpul dan memanggang daging. Ratu Elizabeth sangat doyan makan daging jenis pheasant, grouse, partridge, beef, atau venison yang berkualitas baik.

9. Kue cokelat

Ini makanan yang paling disukai Ratu Elizabeth II, kue cokelat! Saat minum teh setiap pagi maupun sore, kue cokelat harus seslalu ada. Bahkan saat berpergian, pelayan makanan sang ratu harus siap sedia membawa bekal kue cokelat ini.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *