Waspada! 90% Penyakit Berasal dari Pikiran

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Hajinews.id –  Gangguan fisik yang menimpa tubuh kita ternyata juga bisa disebabkan dan diperparah oleh kondisi mental atau emosional kita. Berikut korelasi pola pikiran negatif terhadap beberapa penyakit menurut Dr. Masaru Emoto yang dikutip dari bukunya yang berjudul “The Healing & Discovering the Power of The Water”

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

1. Marah dan Dendam Melemahkan Imun
Menyimpan amarah, dendam dan kepahitan akan menyebabkan imun kitamati. Dari situlah bermula segala jenis penyakit seperti stres, kolesterol , hipertensi, serangan janting, serangan virus dan berbagai macam penyakit berbahaya lainnya.

2. Mudah Tersinggung Bikin Insomnia
Kamu baru tahu kan, jika kesulitan tidur di malam hari ternyata disebabkan oleh penyakit psikis yakni mudah tersinggung. Jadi coba hilangkan perasaan dan pikiran negatif itu agar tidurmu lebih nyenyak.

3. Takut Berlebihan Bikin Penyakit Ginjal
Takut yang berlebihan akan membuatmu mudah terkena penyakit ginjal. Jadi takutnya biasa-biasa saja, jangan berlebihan.

4. Masa Bodoh Bisa Bikin Diabetes
Jika kamu sering menganggap sepele semua persoalan dan masa bodoh maka kemungkinan potensi serangan penyakit diabetes akan lebih besar kepadamu.

5. Kesepian Bikin Demensia Senelis
Terkena penyakit demensia senelis atau berkurangnya memori dan kontrol fungsi tubuh lantaran kamu sering dilanda kesepian. Yuk ke tempat ramai.

6. Sedih Bikin Leukemia
Jika kamu sering bersedih dan merasa selalu rendah diri, maka hati-hati. Karena kamu berpotensi terkena penyakit berbahaya yakni kanker darah putih alias leukemia.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *