Kenang Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain, Ustadz Abdul Somad: Tak Ada Takut dalam Dirimu Kecuali Allah SWT

Kenang Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain, Ustadz Abdul Somad: Tak Ada Takut dalam Dirimu Kecuali Allah SWT
Ustadz Tengku Zulkarnain dan Ustadz Abdul Somad
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Pendakwah Kondang Ustadz Abdul Somad ikut menyampaikan turut berdukacita sedalam dalamnya atas wafatnya Ustadz Tengku Zulkarnain.

Dalam hal ini, Ustadz Abdul Somad mengenang sosok almarhum yang semasa hidupnya tidak takut dengan siapapun kecuali Allah SWT.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal di hari Senin tepat dengan malam 29 Ramadan 1442 H atau 10 Mei 2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ustadz Abdul Somad melalui akun Twitter milik pribadinya @UAS_AbdulSomad pada Senin 10 Mei 2021.

“Senin, malam 29 Ramadan 1442H / 10 Mei 2021. Jam 18.25, Guru kita al-Mukarram Ust Tengku Zulkarnain sudah mendahului kita,” tulis Ustadz Abdul Somad, seperti dikutip dalam cuitan akun Twitter Abdul Somad pada Senin 10 Mei 2021.

Kenang Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain, Ustadz Abdul Somad: Tak Ada Takut dalam Dirimu Kecuali Allah SWT Ustadz Abdul Somad Lc,.MA. F. @UAS_AbdulSomad

“Selama aku mengenal engkau, kesan ku, tak ada takut dalam dirimu.

Takutmu engkau habiskan hanya untuk Allah,” sambungnya.

Sebelumnya ia menyampaikan bahwa bulan lalu ia terakhir bertemu dengan almarhum ustadz Tengku Zulkarnain di Diniyah Putri Padang..

“Bulan lalu terakhir jumpa dgnmu di Diniyah Putri Padang Panjang, bercerita tentang pondok Tahfizh Qur’an yang engkau bangun di Medan,” tuturnya.

“Ntah apa amal engkau guru, hingga doa kami kalah ingin berhariraya denganmu, Allah dan para malaikat-Nya lebih memilihmu untuk berada di tengah mereka pada hari besar itu,” pungkasnya.

Sumber: mantrasukabumi

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *