Anda Ingin Terbebas dari Kanker? Dokter Zaidul Akbar: Jangan Konsumsi Buah yang Tidak Ada Bijinya

Anda Ingin Terbebas dari Kanker?
Dokter Zaidul Akbar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id Buah-buahan memang menjadi favorit bagi setiap orang yang ingin menjalani gaya hidup sehat. Kendati demikian, kebanyakan orang seringkali tergiur untuk mengkonsumsi buah-buahan yang tidak terdapat biji di dalamnya.

Menurut dr. Zaidul Akbar, hal itu justru bisa memicu timbulnya penyakit berbahaya yang mematikan seperti kanker. Oleh sebab itu, dr. Zadiul Akbar yang juga seorang pendakwah itu sangat tidak menganjurkan kita mengkonsumsi buah buahan tanpa biji.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Buah yang tidak ada bijinya, saya lebih sarankan jangan dimakan,” ujar dr. Zaidul Akbar dikutip dari video di kanal YouTube Assabil Channel.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa buah-buahan tanpa biji adalah hasil rekayasa genetik yang dibuat di laboratorium. Buah-buahan yang dilakukan rekayasa genetik itu kemudian disebut dengan produk GMO atau Genetically Modified Organism.

“Bijinya ini tempat tumbuh awalnya kan. Terus kalau dia nggak ada biji, tumbuhnya gimana? Di lab. Dibikin di lab, diubah genetiknya,” jelas dr. Zaidul Akbar.

Jika ingin mendapatkan khasiat yang utuh dari buah-buahan termasuk mencegah kanker lebih baik tidak mengkonsumsi segala jenis produk GMO.

“Buat sel kanker kelaparan, biar dia mati. Jangan mengonsumsi produk-produk yang berbasis GMO,” kata dr. Zaidul Akbar.

Karena pada dasarnya, produk-produk GMO yang dikonsumsi tubuh adalah makanan bagi sel kanker. Berbeda dengan produk-produk alami yang berkhasiat untuk mencegah timbulnya penyakit kanker di dalam tubuh.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *