Temui Megawati di Kediamannya, Menag Yaqut: Mendiskusikan Situasi Negara

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas kembali menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di rumah pribadinya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/11).

Berdasarkan foto yang diunggah, Yaqut dan Megawati sama-sama duduk di sofa. Yaqut mengenakan batik cokelat. Sementara Megawati mengenakan pakaian batik bercorak warna merah muda.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Yaqut mengatakan pertemuan itu terjadi usai menghadiri forum Religion 20 atau R20 di Bali serta mengunggahnya di Twitter pribadinya.

“Kembali berkesempatan berdiskusi dengan Ibu Megawati Soekarnoputri sepulang dari R20 sore tadi,” cuit Yaqut dalam akun Twitternya @YaqutCQoumas, Jumat (4/11).

Yaqut memuji Megawati sebagai sosok ketum partai besar yang tetap rendah hati. Ia mengatakan pertemuan tersebut membahas soal situasi negara.

“Mendiskusikan situasi negara dan perkembangan sosial politik dengan tenang dan terukur,” kata dia.

Bukan kali ini saja elite politik itu bertemu. Yaqut dan Megawati sempat bertemu pada awal April 2022 lalu di kediaman pribadi Megawati Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat. Pada pertemuan kala itu, Yaqut turut ditemani kakaknya sekaligus Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf.

Yaqut kala itu mengaku bersyukur bisa kembali berdiskusi dengan Megawati. Dia berbincang selama dua jam mengenai kebangsaan dan politik.

“Saya belajar bagaimana cara berpolitik tanpa baper dan prasangka berlebihan,” tambahnya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *