Jalan Berbagi..

Jalan Berbagi..
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jalan Berbagi..

By Ustadz Umar Faqihuddin SPdI

Konsep hidup memberi, terlalu sering dimedia menghiasi. Namun bisa jadi hanya sebatas informasi. Belum membuat diri termotivasi. Apalagi sampai meneladani.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Padahal sudah menjadi ciri. Kemana saja ditemukan, selalu sama yang terjadi. Sebab kaidah dari illahi. Tak mungkin dengan yang lain terganti. Apalagi dengan konsep lain tersaingi.

Mereka yang hidupnya mudah disana sini. Mudah, dalam mendapatkan rezeki. Mudah, kebahagiaan di gapai. Mudah, pula jalan sehat dan suksesnya ditapaki.

Akan selalu mendapati.
Karakter mudah, dan suka memberi. Dalam hal kebaikan dan maslahat berbagi. Bahkan sampai kepada mereka yang dengan hidayah belum sempat mencicipi.

Memberi akan diberi, adalah sebuah janji. Dari Yang Maha Menepati. Sunatullah untuk mereka yang tinggal dibumi. Agar setiap makhluk meraih bukti. Akan hebatnya kaidah ini.

فَأَمَّا مَنْ أَعْطَى وَاتَّقَى (5) وَصَدَّقَ بِالْحُسْنَى (6) فَسَنُيَسِّرُهُ لِلْيُسْرَى

“Maka, siapa yang memberi dan bertaqwa, serta membenarkan yang menjadi balasan baik ( dari-Nya). Akan Kami mudahkan kepada kemudahan”. QS : Al Lail 4-6

Segeralah memulai…
Memberi kesana sini. Dengan apapun yang Allah beri. Tak harus menunggu istimewa dan bernilai tinggi. Satu pintu berbagi, akan membuka pintu-pintu lain berbagi.

Bagaimana agar berbagi bisa setiap hari ? Berbagi selalu punya energi. In syaa Allah akan ada penjelasannya nanti.

Semoga kita dijalan berbagi tak pernah berhenti..!

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *