Resep Hidup Tenang di Dunia Ala Gus Baha

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id- Kehidupan sering kali mendapati pasang surut. Kebahagiaan yang diinginkan kekal, namun ada saja hal-hal yang membuat pudar, tak hanya harta yang menjadi patokan kebahagiaan, kini pamor juga menjadi indikasi kebahagiaan bagi beberapa orang.

Tak heran, makin marak orang meraih kebahagiaan dengan versi dirinya. Hingga terkadang penampilan luar yang baik-baik saja namun hatinya merana karena tidak tenang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dilansir dari jurnalpersisi, melalui akun youtube SANTRI GAYENG, Gus Baha mengungkapkan, pada tiap tiap ayat Al Qur’an memiliki keistimewaan tersendiri, salah satunya adalah ayat kursi

“Nabi sendiri mengatakan ‘hafalkanlah ayat ini, baca ketika hendak tidur atau dimanapun,” ungkap Gus Baha.

Begitulah bentuk kebanggaan nabi atas ayat kursi. “ayat kursi tetap mulia sebab dirinya sendiri. ”

Gus Baha juga menyampaikan “Kekhawatiran kita punya tuhan yang tidak sempurna terjawab sudah, bahwa Tuhan kita maha sempurna!”

“Bayangkan setiap hendak tidur pasti senkarena meskipun tidur langit bumi tak ada masalah, bayangkan seandainya tuhan yang tidur maka tatanan bumi hancur”. “Bayangkan tiap berdoa, tuhan yang didoai tidur, kan kacau”.

Begitu gambaran Gus Baha mengenai kesempurnaan tuhan.Maka Allah mensifati dirinya tak pernah mengantuk dan tidak tidur.Hal inilah yang mampu memberi perasaan bahagia karena memiliki tuhan. Tuhan dengan sifat sifatnya serta Al-qur’an sebagai panduan dan imam.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *