Suka Keramas Setiap Hari? Hati-hati Berbahaya!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Seberapa sering anda menggunakan sampo dalam satu hari? Umumnya orang akan memakai sampo satu kali saat mandi. Namun ada juga yang nyaris menggunakan sampo setiap mereka mandi. Tapi, menurut seorang penata rambut papan atas, keramas setiap hari ternyata berbahaya.

Dilansir dari The Sun, Stylist Julien Farel menjelaskan keramas setiap hari bisa lebih berbahaya daripada membawa kebaikan. Sebaliknya, penata rambut – yang merupakan pendiri Julien Farel Restore Salon & Spa di New York – merekomendasikan untuk mencuci setiap dua hingga tiga hari.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Jika Anda keramas setiap hari, itu akan menghilangkan semua minyak alami dari kulit kepala Anda dan dapat menyebabkan rambut kering dan rapuh,” jelasnya.

Stylist selebriti Paul Cucinello dilansir Women’s Health mengatakan bahwa rambut yang kering atau rusak parah – akibat penataan atau pemutihan yang terlalu panas sebaiknya hanya keramas paling banyak, dua kali seminggu. Jika rambut Anda berkeringat karena olahraga, bilas sederhana dengan air akan membuatnya terasa bersih dan segar, tanpa merusak rambut Anda. (Sitha/dbs).

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *