Hikmah Malam : 6 Orang yang Selalu Dikejar Rezeki

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hikmah malam ini, Allah maha pemberi rezeki kepada seluruh hambaNya. Namun ada beberapa orang yang selalu dikejar rezeki karena amalan perbuatannya.

Hajinews.id – Mungkin kita pernah melihat orang melakukan kerja keras agar mendapatkan rezeki atau kekayaan berlimpah. Namun pada kenyataannya masih banyak yang belum mampu mendapatkan rezeki layaknya yang diinginkan. Sementara di sisi lain ada beberapa orang yang selalu dikejar rezeki dari manapun asalnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Orang yang selalu dikejar rezeki ini tentunya memiliki amalan khusus sehingga membuatnya selalu dikejar rezeki. Berikut ini orang yang selalu dikejar rezeki dan rahasia amalan yang dilakukan, yang hajinews.id lansir dari Chanel YouTube NS Bor pada Sabtu, 2 Januari 2021,

1. Orang yang suka bersedekah

Salah satu orang yang dikejar rezeki yaitu orang yang suka bersedekah. Seperti yang kita ketahui bersedekah merupakan hal yang sangat terpuji. Dengan memberikan sedikit harta dari penghasilan kita secara tidak langsung kita telah membantu banyak orang.

2. Orang yang gemar bersyukur

Orang yang gemar bersyukur merupakan salah satu orang yang selalu dikejar rezeki. Apabila kita mensyukuri nikmat yang diberikan Allah maka Allah akan menambah nikmat untuk kita dengan kuasaNya. Akan tetapi jika kita mengingkari nikmat yang diberikan Allah maka Allah akan mengazab orang tersebut dengan azab yang sangat pedih.

3. Orang yang sering membaca Alquran

Orang yang sering membaca Alquran terutama surah alwaqiah adalah orang yang selalu dikejar rezeki. Surah alwaqiah memang dikenal memiliki keutamaan dalam hal mendatangkan rezeki. Karena surah tersebut merupakan surah yang mampu menderaskan rezeki bagi siapapun yang mengamalkannya.

4. Orang yang sering beristighfar

Mereka juga merupakan orang yang selalu dikejar rezeki. Istighfar merupakan salah satu usaha batiniyah kita untuk memohon ampunan kepada Allah.Orang yang selalu beristighfar dalam kondisi apapun secara tidak langsung dapat membersihkan hatinya dari segala dosa dan kesalahan. Ketika hati kita bersih maka kemungkinan besar rezeki yang diberikan oleh Allah bisa sampai kepada kita.

5.Orang yang suka berdoa dan selalu berusaha

Orang yang suka berdoa dan selalu berusaha berdoa adalah salah satu orang yang dikejar rezeki. Untuk itu selain kita berdoa juga berusaha untuk mendapatkan hasil dari doa yang sudah kita panjatkan kepada Allah.

6. Orang yang selalu bertawakkal

Dilansir dari ringtimenews, orang yang berserah diri dan menyandarkan hati hanya kepada Allah juga merupakan orang yang selalu dikejar rezeki.Seekor burung saja Allah sudah menjamin rezeki nya apalagi kita sebagai manusia yang mau bertawakal hanya kepada Allah.InshaAllah ada rezeki yang tidak akan pernah putus diberikan oleh Allah. (Sitha/dbs).

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *