Innalillahi, Ibunda Kiki Farrel Meninggal Karena Kanker Usus, Segera Hindari 3 Makanan Ini

penyakit Kanker Usus
penyakit Kanker Usus
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ibunda Kiki Farrel, Mama Dahlia, meninggal dunia karena penyakit kanker usus yang dideritanya. Mama Dahlia menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Kamis 12 Mei 2022.

Diketahui, ibunda dari Kiki Farrel sudah mengidap kanker usus sejak 2017 lalu. Setelah beberapa tahun berjuang, kanker usus yang diidap Mama Dahlia sudah masuk stadium akhir.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dilansir Geisinger, memilih makanan yang baik seperti sayuran segar dan biji-bijian adalah bagian dari gaya hidup sehat. Tetapi, mengetahui makanan mana yang harus dihindari juga sama pentingnya seperti mengisi piring dengan sayuran segar dan protein tanpa lemak.

Faktanya, menghindari beberapa makanan dapat membantu mengurangi risiko terkena kanker, terutama kanker usus besar.

Ahli bedah kolorektal di Geisinger Wyoming Valley Medical Center, Dr. Bogdan Protyniak, mengatakan, mengambil beberapa tindakan pencegahan dapat menghasilkan kesehatan usus besar yang baik.

Kanker usus besar sangat dapat diobati pada tahap awal. Tetapi karena gejalanya sulit dideteksi sejak dini, cara terbaik untuk mencegah kanker usus besar adalah dengan mengambil langkah-langkah pencegahan,” kata dia.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *