Masyarakat Antusias Hadiri Ceramah Ustadz Abdul Somad, Alun-alun Pandeglang Banten Jadi Lautan Manusia

Masyarakat Antusias Hadiri Ceramah Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Masyarakat menyambut antusias kedatangan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam rangka peringatan HUT 149 tahun Kabupaten Pandeglang di Banten.

Kemeriahan warga untuk mengikuti ceramah Ustadz Abdul Somad mengubah Lapangan Pandeglang Banten menjadi lautan manusia pada Sabtu 3 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Disaksikan langsung di kanal YouTube Ustadz Abdul Somad Official, HUT 149 tahun Kabupaten Pandeglang Banten diawali dengan pembacaan doa pembukaan oleh Abuya Muhtadi bin KH. Muhammad Dimyati.

Turut hadir dalam acara HUT ke 149 Kabupaten Pandeglang Banten yakni Ahmad Dimyati Nataksumah selaku anggota Komisi III DPR RI dan Abuya Muhtadi bin KH. Muhammad Dimyati.

Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam sambutannya mengatakan, ini adalah momentum yang sangat baik untuk terus bersinergi, bermuhasabah diri secara totalitas.

“Untuk kita melihat terus sejarah dan terus menatap masa depan untuk kita bisa bersama dan dipersatukan kita hari ini oleh Allah SWT,” kata Irna.

Sambutan Bupati Irna ditutup dengan pantun. Isi pantun tersebut tidak lain dan tidak bukan menyambut kedatangan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad.

“Dzikir dan tasbih terus berkumandang, Penyejuk hati penjaga jiwa, Ustadz Abdul Somad datang ke Pandeglang, Semoga Berkah Bagi Kita Semua,” ucap Irna.

Acara yang dinanti-nanti telah tiba, Ustadz Abdul Somad telah berada di tengah panggung yang disaksikan secara langsung di Alun-alun Pandeglang Banten yang menjadi lautan manusia pada malam itu, Sabtu 3 Juni 2023.

Tak mau kalah, Abdul Somad pun mengeluarkan pantun khasnya.

“Anak Raja menangkap balam, Balam hinggap diatas Batu kualam, Dari bunyi sambutan salam, Kelihatannya Jamaah belum makan malam,” dari Ustadz Abdul Somad mengawali ceramahnya.

Pantun menjadi ciri khas penceramah kondang Ustadz Abdul Somad yang membuat masyarakat pada malam itu berbahak tertawa saat mendengarnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *