Rezeki Terus Mengalir, Syekh Ali Jaber: Amalkan Amalan 1 Menit ini

Amalkan Amalan 1 Menit ini
Syekh Ali Jaber
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hal yang menarik adalah bahwa kita memiliki fleksibilitas dalam membaca amalan ini. Kita dapat melakukannya sekali saja, atau bahkan berulang-ulang sesuai dengan kapasitas dan kegigihan kita dalam mengingat Allah.

Amalan tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Bagus Sugiharto.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Engkau memberikan rezeki tanpa hitung-hitungan artinya tanpa batas boleh (baca) sekali berapapun tidak masalah,” sampai Syekh Ali Jaber.

Pada prinsipnya, amalan tersebut bisa diucapkan antara panggilan adzan dan iqamah shalat Subuh, tetapi akan lebih baik jika sebelumnya ditemani dengan melaksanakan shalat sunnah.

“Dibacakan antara adzan dan iqomah sholat subuh dan lebih baik selepas sholat sunnah (qobliyah) subuh,” tambah Syekh Ali Jaber.

malan yang dimaksud terdiri dari dua ayat yang berasal dari Al-Quran, yaitu ayat 26 dan ayat 27 dalam surah Ali Imran.

Berikut isi dari ayat yang dimaksud:

وَالْحَمْدُ عَدَدَ الشَّفْعِ وَالْوَتْرِ وَعَدَدَ كَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ كُلِّهَا. وَاللهُ أَكْبَرُ عَدَدَ الشَّفْعِ وَالْوَتْرِ وَعَدَدَ كَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ كُلِّهَا. أَسْأَلُكَ السَّلَامَةَ بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ، وَلَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ، وَصَلَّى اللهُ تَعَالَى عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ أَجْمَعِيْنَ، وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Artinya:

“Katakanlah (Muhammad), ‘Wahai Tuhan pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapapun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapapun yang Engkau kehendaki.

Engkau muliakan siapapun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapapun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Dan Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau berikan rezeki kepada siapa yang Engkau kehendaki tanpa perhitungan.”

Itulah amalan yang disampaikan Syekh Ali Jaber yang keutamaannya bila kita baca setelah melaksanakan sholat sunnah qobliyah subuh bisa mendatangkan rezeki tanpa henti selama bertahun-tahun. Semoga bermanfaat.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *