Penutupan Debat Terakhir Anies Baswedan Mengandung Bawang, Netizen: Welas Asih

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Debat calon presiden (capres) pemilu 2024 yang kelima berlangsung dengan aman dan tertib hari ini, 4 Februari 2024. Setelah debat usai, masing-masing paslon menyampaikan closing statement, baik dari Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo hingga Anies Baswedan.

Namun, closing statement dari Anies Baswedan menarik perhatian netizen terutama warga x Twitter.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Closing Statement Pak Anies bikin haru, nangis. Pesan yang ingin kita sampaikan adalah negara yang menyayangi, welas asih dan memperjuangkan keadilan,” tulis netizen di X, 4 Februari 2024.

Dalam pernyataannya Anies Baswedan mengedepankan ungkapan Welas Asih kepada rakyat.

Anies menyampaikan berbagai pengalaman yang ia rasakan ketika berkampanye di berbagai daerah.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Ibu Bapak yang saya cintai selama 1 tahun lebih kami berkeliling Indonesia berjumpa dengan jutaan rakyat mereka datang harus mengharapkan mereka datang membawa harapan Mereka menginginkan ada perubahan kondisi hidup yang lebih baik bisa lebih makmur,” ujar Anies Baswedan dalam debat capres kelima yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta

“orang tua yang di malam hari melihat anaknya tidur dalam kondisi miskin dia melihat sambil membayangkan Akankah anak saya tetap miskin seperti ini kelak Bisakah mereka hidup lebih baik kami berjuang untuk perubahan agar orang tua yang miskin itu bisa melihat anaknya tidur sambil berkata syukur alhamdulillah walau saya miskin walau saya kelas menengah tapi negara hadir untuk membantu anak saya punya masa depan yang cerah,” tambah Anies.

“kami dalam berjuang menyadari betul cinta kasih Welas Asih ketulusan keteguhan menjadi bagian dari perjuangan ini kami menemukan orang-orang yang bertugas di lapangan bersama kami TNI polisi ASN kepada mereka kami sampaikan rasa Terima kasih luar biasa dan kami akan memperhatikan mereka untuk bisa hidup lebih baik setiap tahunnya,” ungkap Anies.

“karena itu pesan yang kami bawa adalah negara yang membereskan soal ketimpangan negara yang membebaskan soal ketidakadilan membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar menguapkannya lemah tanpa melemahkan yang kuat terima kasih,” tutup Anies Baswedan.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *