Hikmah Malam : Keajaiban Doa Istri untuk Suami

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Peran istri tidak mengurus rumah tangga saja, tetapi juga bisa membawa kesuksesan besar untuk suaminya dengan keajaiban doa yang dia panjatkan.

Dilansir dari laman Dalamislam pada 3 Mei 2021, berikut ini beberapa keajaiban doa istri untuk sang suami.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

1. Pembuka pintu rahmat
Salah satu keajaiban doa istri untuk sang suami adalah membuka rahmat atau kasih sayang dari Allah. Allah menjanjikan untuk mengabulkan doa-doa yang dipanjatkan oleh seorang istri untuk suaminya.

2. Pendorong kesuksesan suami
Doa istri akan menghasilkan keajaiban yang luar biasa, terutama saat sang suami sedang menghadapi kondisi terpuruk dalam hidupnya. Doa-doa sang istri akan dikabulkan oleh Allah, sehingga mendorong suami agar bangkit dari keterpurukannya. Seperti kata pepatah ‘dibalik pria sukses ada wanita hebat di belakangnya’.

3. Pembuka pintu rezeki

Doa istri juga menjadi keajaiban sebagai pembuka pintu rezeki untuk suami. Hal ini terwujud jika suami kerja dengan penuh keikhlasan dan keridhoan dari sang istri.

4. Pembawa keselamatan untuk suami

Suami juga harus senantiasa meminta doa dari istrinya, karena selain ibu, sang istri lah yang senantiasa mempermudah urusan suami di dunia maupun di akhirat. Doa istri akan menghasilkan keajaiban dalam memberikan keselamatan untuk suaminya.

5. Pembuka pintu surga untuk keduanya

Doa istri juga memiliki keajaiban sebagai pembuka pintu surga yang baik bagi suaminya, dirinya, dan anak-anaknya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *