Rezeki Kian Mengalir, Sakit Disembuhkan, Hajat Pun Sudah Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat Berkata: Amalkan Surah Ini Setiap Hari

Amalkan Surah Ini Setiap Hari
Ustadz Adi Hidayat


banner 800x800

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idRezeki bisa terus mengalir. Jika kamu sakit, kamu akan sembuh, meskipun kamu tidak meminta agar keinginanmu dikabulkan. Ustadz Adi Hidayat mengatakan, amalkan surah ini.

Ada surah yang luar biasa dalam Al-Qur’an yang dapat mengabulkan segala hajat, sekaligus membuka rezeki dan menyembuhkan segala penyakit.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan surah yang dimaksud dalam salah satu ceramahnya.

Ustadz Adi Hidayat menyebutkan bahwa surat Al-Qur’an adalah surah Al-Fatihah yang dibaca setiap hari saat salat.

Surah Al-Fatihah mempunyai nama lain karena kemuliaannya. As-Syaafii misalnya, bersifat membuka pintu bagi kesehatan untuk orang sakit.

“Al-Fatihah disebut juga dengan As-Syaafii yang memberikan nilai-nilai kemuliaan kebaikan, pembuka pintu kesehatan bagi orang-orang yang diuji dengan penyakit,” ujar Ustadz Adi Hidayat.

Surah Al-Fatihah juga memiliki sifat Al Kaafi, dapat memberikan kecukupan bagi siapa saja yang membaca dan mengamalkan isinya, baik kecukupan dunia maupun akhirat.

“Al Kaafi, sesuatu yang dicukupkan dengannya, yang menjangkau semua hal kebutuhan yang kita perlukan di dunia,” kata Ustadz Adi Hidayat.

“Jadi, kalau kita amalkan isinya, semua hal yang baik-baik di dunia sampai di akhirat akan dibukakan sama Allah SWT,” lanjutnya.

Untuk mendapatkan semua kebutuhan dunia termasuk kelancara rezeki, maka amalkan isi surah Al-Fatihah dalam kehidupan sehari-hari.

“Apa yang Anda butuhkan? Apakah kemudahan dalam beraktivitas, apakah kemudahan dalam rizki, amalkan isinya, maka kita akan dimudahkan dan diistimewakan oleh Allah SWT,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

Disebutkan pula bahwa orang zaman dulu akan membacakan surah Al-Fatihah ketika ada yang sakit. Dengan izin Allah, maka sakitnya akan sembuh.

“Orang sakit, cepat sembuhnya. Orang dulu, dibacakan sekali Al-Fatihah, dengan izin Allah langsung sembuh,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

Tak hanya ketika sakit, orang dulu juga mengamalkan surah Al-Fatihah sebagai pembuka pintu rezeki.

Allah akan cukupkan dan sediakan bagi orang-orang yang mengamalkan isi dari surah Al-Fatihah.

“Kalau kita ada kesulitan rezeki, cepat didatangkannya, orang dulu mengamalkan surah Al-Fatihah,” ujar Ustadz Adi Hidayat.

“Bahkan, ada orang yang belum minta sudah langsung disediakan oleh Allah SWT,” sambungnya.

Kemuliaan surah Al-Fatihah dapat dirasakan jika mengetahui isi dan maknanya, kemudian mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui isi dari surah ini. Kemudian mengamalkan kandungannya, tidak sekedar membacakannya,” kata UAH.

Ustadz Adi Hidayat juga menyayangkan bagi orang yang setiap hari membaca 17 kali surah Al-Fatihah (setiap shalat) tapi tidak pernah mendapatkan kemuliaannya.

“Yang paling berbahaya, dibaca setiap hari tapi tidak diamalkan isinya,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

“Sayang sekali dibacakan setiap hari 17 kali tapi tidak mendapatkan isinya. Kayak orang bekerja setiap hari, tapi akhir bulan nggak gajian,” lanjutnya.

Kemudian UAH juga menyebut bahwa Allah memerintahkan kita untuk membaca surah Al-Fatihah 17 kali dalam sehari dan menjanjikan kemudahan serta kebaikan dalam hidup.

“Allah perintahkan kita untuk membacakannya 17 kali dalam sehari dan menjanjikan kepada kita semua jenis kemudahan dan kebaikan dalam hidup,” katanya.

Jika sudah membaca surah Al-Fatihah setiap hari namun tidak mendapat kemuliaannya, maka harus melihat kembali apakah cara membacanya sudah benar atau tidak.

“Kita bacakan, tapi nggak dapat kemuliaannya. Boleh jadi karena bukan tidak membacanya, tapi cara membacanya itulah yang tidak sesuai dengan isi Al-Quran dan isi surah itu sendiri,” pungkasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar