Allah Bakal Meninggikan Derajat di Dunia dan Akhirat, UAS Menganjurkan Amalan Ampuh Ini

Allah Bakal Meninggikan Derajat di Dunia dan Akhirat
Ustadz Abdul Somad
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id Ustadz Abdul Somad, salah satu da’i ternama di Indonesia, memberikan pesan penting kepada umat Islam untuk selalu dekat dengan Al Quran.

Menurutnya, keberadaan Al Quran memberikan pengaruh yang besar bagi kehidupan seorang umat Islam dan membawa kemuliaan tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam unggahan di channel YouTube Ustadz Abdul Somad Official, lulusan Universitas Al-Azhar itu menekankan pentingnya menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup.

Dalam pandangannya, kemuliaan yang muncul melalui kekayaan, pangkat, atau penampilan bersifat sementara dan bisa hilang begitu saja.

Ustadz Abdul Somad mengatakan segala sesuatu yang bersanding dengan Al Quran adalah mulia.

Artinya, ketika seseorang mengakrabkan diri dengan Al Quran, maka ia akan merasakan kemuliaan yang abadi dan tidak tergoyahkan oleh perubahan situasi atau kondisi.

Misalnya, bulan dianggap mulia karena di dalamnya terjadi peristiwa penting dalam Islam, yakni turunnya Al Quran pada bulan Ramadhan.

Malam juga dianggap mulia karena Allah menurunkan Al Quran pada malam Lailatul Qadar, malam yang lebih baik daripada seribu bulan.

Begitu pula kertas dianggap mulia karena berisi ayat-ayat suci Al Quran dalam mushaf.

Ustadz Abdul Somad mengajarkan bahwa tidak hanya benda atau waktu tertentu yang menjadi mulia dengan keberadaan Al Quran, tetapi juga manusia yang mengakrabkan diri dengan kitab suci tersebut.

Sebagai panduan hidup, Al Quran membawa rahmat Allah kepada mereka yang menjadikannya sebagai pedoman utama.

Dalam esensinya, pesan yang disampaikan Ustadz Abdul Somad adalah agar umat Islam tidak melupakan dan menjauhkan diri dari Al Quran, karena hanya melalui Al Quran seseorang dapat meraih kemuliaan sejati.

Sesibuk apa pun kehidupan, mengutamakan dan memahami ajaran Al Quran akan membawa kemuliaan yang bersifat abadi.

Lebih lanjut, penting untuk memahami bahwa kemuliaan yang didapat melalui Al Quran bukanlah semata-mata mengenai status sosial atau materi.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *