Viral Video “Pulangin Habib Rizieq” Hingga ke Persib Bandung

pulangin habib rizieq
Pengajian seorang Habib
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Lagu “Pulangin Habib Rizieq” menggema dimana-mana terutama di media sosial. Lagu itu menyerukan kepada Presiden Jokowi agar segera memulangkan Habib Rizieq yang hampir dua tahun diasingkan, tanpa jelas kesalahannya. Ia dicekal dan sementara berdiam di Mekkah Arab Saudi.

Begini syairnya:

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pulangin Habib Rizieq 2x

Pak Jokowi, Pak Jokowi

Jangan Cekal Habib Rizieq

Ada dua versi lagu dalam bentuk video yang beredar. Yang pertama dinyanyikan oleh grup rebana dalam sebuah pengajian yang dihadiri seorang habib, terlihat dari belakang kamera. Sementara para anak muda yang hadir dalam tablig akbar menyanyikan lagu beriringan dengan rebana. Sang Habib (terlihat dari pakaian dan sorbannya) memberikan komando.

Lagu yang sama rupanya diputar juga dengan video pasukan Persib Bandung di arena pertandingan. Para pendukung tim sepak bola Maung Bandung itu “seperti” menyanyikan lagu Pulangin Habib Rizieq, namun cara pengeditanya tidak pas sehingga tampak sekali hanya menempelkan lagu dengan video anak-anak pendukung Persib.

Di luar kebenaran video seruan Pulangin Habib Rizieq, tampaknya gerakan ini terus menggema. Apalagi sudah dipicu pembakaran foto/banner bergambar Habib Rizieq yang gagal meski sudah disiram bensin. Berikut dua video nyanyian “Pulangin Habib Rizieq”:

Lagu KW-nya:

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *