Sandiaga Uno Raih Doktor Cumlaude

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Pengusaha Sandiaga Uno berhasil menyabet gelar doktor ilmu manajemen usai menjalankan sidang terbuka disertasi di Universitas Pelita Harapan (UPH) pada hari ini, Sabtu (3/10). Sidang dilakukan secara virtual dan ditayangkan live melalui akun Facebook Sandiaga Uno dan akun Youtube UPH Channel.

Setelah melakukan presentasi selama lima menit dan hampir 1,5 jam dicecar pertanyaan oleh para dosen penguji, Sandiaga akhirnya memperolah gelar doktor. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Rektor Universitas Pelita Harapan Jonathan Limbong Parapak.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Tim penguji memutuskan untuk mengangkat saudara Sandiaga Salahuddin Uno menjadi doktor dalam bidang ilmu manajemen dengan yudisium cumlaude,” ungkap Jonathan dalam sidang terbuka disertasi Sandiaga Uno, Sabtu (3/10).

Di depan tim penguji, Sandiaga berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul The Effect of Entrepreneurial Values and Entrepreneurial Orientation on the Financial Performance and Their Impacts on Future Intention: An Empirical Evidence from Indonesia State – Owned Enterprises.

Dalam disertasinya, Sandiaga meneliti pengaruh nilai kewirausahaan dan orientasi kewirausahaan yang dimiliki para pemimpin perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap kinerja keuangan perseroan dan dampaknya di masa depan.

Sidang virtual tersebut juga dihadari oleh ibunda Sandiaga, Rachmini Rachman Uno dan putrinya Anneesha Uno serta sang kakak, Indra Uno. Sandi sebelumnya telah meraih gelar Master of Business Administration dengan mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif 4,00 dari George Washington University.

Dia juga merupakan lulusan S1 di Wichita State University Amerika Serikat dengan pendidikan lulusan terbaik atau summa cum laude. (*)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar