Momen Seorang Ustazah Meminta Anies Baswedan Tak Jadi Menteri: Jangan Ikut Dia…

Ustazah Meminta Anies Baswedan Tak Jadi Menteri
Anies Baswedan


banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idMomen unik terjadi saat Anies Baswedan menghadiri Forum Ustazah DKI Jakarta pada Selasa (07/05/24).

Sosok ulung ustazah yang satu panggung dengan Anies dan duduk bersandingan dengan istri Anies itu mendesak calon nomor urut 1 di Pilpres 2024 itu tak menerima tawaran menjadi menteri.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies yang baru pertama kali angkat bicara soal hikmah perjalanannya di Pilpres 2024, mengatakan perjuangannya belum usai dan ingin mengambil langkah ke depan.

“Ini babak baru bagi perjalanan hidup kami doakan suapaya bisa dimudahkan ke depannya, saya nggak akan jauh-jauh di sini juga,” ujar Anies sebagaimana dilihat di kanal Youtube Langkah Anies, Selasa (7/5/24).

Saat menyampaikan hal tadi, Anies disela oleh ustazah yang berada di satu panggung dengan meminta agar ia tak ambil tawaran menjadi menteri.

Sang ustazah meminta agar Anies jangan ikut-ikut kubu lain dan tetap bertahan bersama mereka.

“Jangan jadi menteri, jangan ikut-ikut dia ono, kita-kita saja, jangan mau disuruh jadi menteri,” ungkap sang ustazah.

Mendengar hal itu, Anies pun langsung menyinggung pengalamannya baik saat maju di Pigub DKI ataupun Pilpres yang baru saja dilewati.

Menurutnya, ia sering ditanya hal yang tak ia lakukan, dalam hal ini ia menyinggung soal pemenuhan tugas 5 tahun yang mana ada pihak lain yang tak sempat menyelesaikan dan maju di pemilihan lain.

“Contoh waktu mau maju pilkada Jakarta saya keliling, pas keliling saya sering ditanya, ‘pak seneng sih lihat programnya tapi bapak 5 tahun atau terus pergi?’, kan bukan saya yang pergi tapi saya ditanyain, bapak itu juga tahu bagaimana. Pilpres juga sama, orang tanya, ‘nanti gabung kabinet nggak pak?’ Yang gabung siapa yang ditanya siapa?” jelas Anies.

Anies menegaskan dirinya berkomitmen akan terus berjuang berada di jalur perubahan.

“Insya Allah saya bilang pokoknya saya tetap berada di jalur perubahan,” ungkapnya.

Sumber: wartaekonomi

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *