Lewat Truk Ini, FIFGROUP Bantu Warga Tegal Pergi Haji atau Umrah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Tegal, hajinews.id-Setelah sukses di Kota Pemalang, perusahaan pembiayaan FIFGROUP menggelar Satu FIFGROUP Bagi Negeri atau SAFARI di Jalan Pancasila, Kota Tegal.

Kegiatan berlangsung tiga hari, Jumat (20/12)-Minggu (22/12), dengan menawarkan sejumlah promo menarik bagi pelanggan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro mengatakan, dalam kegiatan itu, pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan. Mulai dari beragam program promo hingga acara hiburan.

“Adapun produk dan layanan promo akan diberikan FIFGROUP melalui empat brand services yang dimiliki,”katanya.

Melalui brand AMITRA, warga Kota Tegal bisa daftar untuk Haji dan Umrah. Karena brand ini memang memberikan layanan pembiayaan Haji dan Umrah dengan memberikan promo cukup dengan Rp 500 ribu langsung mendapatkan porsi Haji dan berangkat Umrah dengan DP 0.

”Keberadaan kami di sini juga untuk membantu masyarakat muslim di kota Tegal yang ingin menjalankan ibadah Haji dan Umrah yang ingin ke Tanah Suci,” kata Branch Head FIFGROUP Tegal Joko Susila.

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo pembelian HP Cukup Bayar Rp 50 ribu plus angsuran pertama, Furniture Cukup Bayar Rp 5 Ribu dan elektronik potongan angsuran sampai 3 kali.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja,dan lainnya memberikan promo menarik yaitu Langsung Cair dan Hadiah Langsung (P3K, souvenir, voucher).

SAFARI Tegal yang berlangsung di akhir pekan ini akan memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Tegal diantaranya adalah pertunjukan barongsai, Korean Dance Cover, Lomba Marching Band, FIFGROUP Got Talent, olahraga senam Zumba, dan kegiatan seru lainnya.

Joko Susila mengatakan, perusahaannya siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Tegal dalam SAFARI 2019.

Selain itu juga, masyarakat juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah dipersiapkan khusus bagi warga Tegal.“Ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sudah kita siapkan,” tandasnya.

Joko menambahkan kegiatan ini merupakan yang ke-62 secara Nasional dan 32 Jawa Tengah. Khusus Kota Tegal merupakan kali kedua.(wh)

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *