Kultum 435: Pengobatan bagi Homoseksual

Pengobatan bagi Homoseksual
Dr. H. Rubadi Budi Supatma, Wakil Ketua Departemen Kelembagaan dan Hubungan Luar Negeri Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, PP IPHI.


banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh: Dr. H. Rubadi Budi Supatma, Wakil Ketua Departemen Kelembagaan dan Hubungan Luar Negeri Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, PP IPHI.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

Pembaca yang dirahmati Allah,

Hajinews.co.id – Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam mengatakan kepada kita bahwa orang yang menikah dengan niat baik, Allah akan membantunya. Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Ada tiga orang yang berhak atas bantuan Allah: mujahid yang berjuang demi Allah, budak yang membuat kontrak pembebasan dengan tuannya, ingin membeli kebebasannya, dan orang yang menikah, mencari kesucian (HR. al-Tirmidzi, no. 1655; al-Nasaa’i, no. 3120; Ibn Maajah, no. 2518; digolongkan sebagai hasan oleh al-Albani dalam Sahih al-Targhiib wa’l-Tarhiib, 1917).

Keempat, jika tidak mudah bagi Anda untuk menikah, maka ada solusi lain yaitu berpuasa. Berpuasalah tiga hari setiap bulan, atau pada hari Senin dan Kamis? Betapa besar pahala puasa. Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam mengatakan bahwa Allah berfirman, “Semua perbuatan anak Adam adalah untuknya kecuali puasa, yang untuk-Ku dan Aku akan memberikan pahala untuk itu” (HR. al-Bukhaari, no. 1904; Muslim, no. 1151).

Dan Allah memberitahu kita bahwa Dia telah memerintahkan kita berpuasa agar kita bertakwa, sebagaimana firman-Nya,

يٰٓـاَيُّهَا الَّذِيۡنَ اٰمَنُوۡا كُتِبَ عَلَيۡکُمُ

الصِّيَامُ کَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِيۡنَ

مِنۡ قَبۡلِکُمۡ لَعَلَّكُمۡ تَتَّقُوۡنَۙ

Artinya:

Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa (QS. Al-Baqarah, ayat 183).

Puasa, selain memberikan perlindungan dari mengikuti keinginan dan keinginan dan membawa pahala yang besar dari Allah, juga melatih seseorang untuk memiliki kemauan yang kuat, kesabaran dan ketabahan, untuk mengatasi keinginan dan kesenangan diri. Maka bersegeralah berpuasa agar Allah memudahkan urusanmu.

Kelima, Waspadalah terhadap hal-hal yang diharamkan di majalah-majalah murahan dan gambar-gambar telanjang yang mengarah pada tindakan maksiat yang memasukkan seseorang ke Neraka, dan memiliki efek yang dalam dan buruk di hati, yang Allah telah melarangnya. Allah Subhanahu wata’ala berfirman,

قُلْ لِّـلۡمُؤۡمِنِيۡنَ يَغُـضُّوۡا مِنۡ اَبۡصَارِهِمۡ

وَيَحۡفَظُوۡا فُرُوۡجَهُمۡ‌ ؕ ذٰ لِكَ اَزۡكٰى لَهُمۡ‌ ؕ

اِنَّ اللّٰهَ خَبِيۡرٌۢ بِمَا يَصۡنَـعُوۡنَ

Artinya:

Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu, lebih suci bagi mereka. Sungguh, Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat (QS. An-Nur, ayat 30).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *